Home » » Cerita Mesum Anakku yang Nakal

Cerita Mesum Anakku yang Nakal

https://ceritadewasahotmantap.blogspot.com/2018/07/cerita-mesum-anakku-yang-nakal.html

Cerita Sex

Ibu: “sayang anter ibu ke dr.kandungan yuk?” ajak ibu saat membukakan pintu kamarku,
Aq: “lho kenapa sama Boby sih bu, kan itu anaknya Joni, bukan anaknya Boby! Berarti Joni dong yg harus nganter ibu ke dr.kandungan, waktu kandungan ibu 4 bulan, ibu pergi kedokternya sama Joni” jawabku sambil terus berusaha fokus kearah layar laptop, karena saat itu Aq sedang bermain PES 2013 di laptop,
Ibu: “Joni di bbm ga aktif sayang, katanya dia sedang sakit, kemarin malem waktu ibu bbm-an, dia bilang sakit kepala terus ga bisa bawa mobil” ujar ibu sambil memasang wajah dgn penuh harapan,
Aq: “ya udah ayo bu, Aq ganti baju dulu… padahal kemaren siang ibu masih main tuh sama Joni, sampai sampai si Joni engga berangkat kesekolah, eh ternyata malah bolos buat menyepuh anaknya… dasar si mesum tuhhh” ujar ku kesal kepada ibu sambil mematikan laptopku,
Ibu: ”ya makannya ibu heran jg kenapa dia bisa sakit kaya gitu… ayo cepet ganti baju dulu sayang.. keburu siang” balas ibu sambil meninggalakanku.
Perkenalkan namAq Boby , Aq masih berumur 17 tahun, dan Aq memiliki seorang ibu yg sdh menjanda satu tahun lebih. Ibuku bernama Putri,ibuku kini baru menginjak umur 40 tahun , paras wajah nya yg sangat cantik membuat para lelaki tertarik kepada ibuku,begitu jg ayahku yg sdh meninggal dunia, ayah sangat mencintai ibu dan sangat menyaygi ibu, bahkan ayah merelakan apapun demi ibu. ayahku meninggal karena hal mistis, banyak yg mengira bahwa ayahku meninggal karena ada yg mengguna guna, mereka menikah di umur yg sama yaitu umur 23 tahun.
Sekarang Aq sedang menikmati liburan akhir semesterku, Aq baru saja naik ke kelas 12 di salah satu sekolah menengah atas di Bandung. Aq memiliki seorang sahabat dekat yg bernama Joni, dia adalah sahabat dekatku dari kelas 2 SD dan kini satu SMA dgnku. ibu Joni bernama Fitri,umur ibu Fitri tdk terlalu jauh dgn ibuku, ibu Fitri baru berumur 38 tahun. ibuku dan bu Fitri sdh seperti adik kaka saja, karena persahabatanku yg sangat dekat membuat ibuku dan bu Fitri pun menjadi dekat , sama hal nya dgn ibuku, bu Fitri telah menjada 3 tahun lama nya, suaminya mengalami serangan jantung saat sedang berolah raga.
Aq akan menceritakan kejadian gila didlm hidupku,Kejadian ini memang diluar dugaanku, dan mungkin kejadian ini hanya terjadi didongeng atau didunia gila sepertiku. Aq dan Joni telah memutuskan untuk tukar ibu, ini terjadi ketika Aq dan Joni masih duduk di kelas 11 SMA, awalnya hanya candaan saja, karena jujur saja Aq sangat tertarik dgn ibu nya Joni, begitupun Joni yg sangat tertarik kepada ibuku. Saat itu Aq dan Joni berbincang tentang bokep yg sering kami tonton, bokep itu menceritakan pertukaran ibu dari dua orang sahabat, hingga kedua ibu mereka hamil oleh teman anaknya sendiri, kami sangat tertarik dgn film itu dan ingin sekali mencoba hal gila itu.
Setelah Aq dan Joni berdebat untuk melalkukan halpaling gila di dlm hidup, (cerita nya bang samBob6969)kami merencanakan segala hal agar ibuku dan ibu Fitri tertarik dgn keinginanku, dan rupanya Aq mendapatkan giliran pertama yg harus mengajak ibu untuk menjalankan hal gila ini, Aq sangat tAqt dgn rencana ini, namun Aq jg ingin ini terjadi pada ibu Fitri yg sdh Aq impi impikan dijauh hari.
Malam itu Aq sedang menonton tv dan ngobrol bersama ibu di ruang tv, ibu yg sedang mengenakan daster pendek terlihat anggun dihadapanku, ibu sangat putih mulus dan wajahnya yg cantik membuatku ada perasaan cinta kepada ibuku,
Aq: ”bu.. Aq kan udah cukup umur nih untuk mengenal seks” ujarku memberanikan diri untuk berbicara yg tdk tdk dihadapan ibu kandung ku sendiri,
Ibu: “heem… terus kenapa sayang?” Tanya ibu sambil menatap kedua bola matAq,
Aq: “ gini bu.. jujur saja Aq punya keinginan.. tp mungkin ini tdk akan terjadi bu” balasku sambil kembali menatap bola mata ibu yg indah itu,
Ibu: “memangnya kamu ingin apa sayang?” kembali ibu bertanya dgn nada keheranan,
Aq: “ gini bu… Aq tau kalau selama ini ibu suka membayangkan ayah kalau sedang mastubarsi … ibu selalu memainkan terong di dlm nonok ibu” ujarku sambil menundukan kepala karena tAqt ibu marah kepadAq,
Ibu: “ hemmm.. kamu suka ngintip ibu ya… terus kalau ibu kaya gitu… memang nya kenapa?” nada suara ibutersengar sepertitdk marah dgn perkataanku,
Aq: “ Aq suka horny kalau liat ibu seperti itu.. dan Aq suka onani kalau ibu selesai main sama terong ibu..” balasku mencoba menaikan kembali wajahku dan menatap wajah ibu, rupanya ibu tersenyum kepadAq.
Ibu: “ idihhh… kenapa kamu engga bilang kalau kamu suka horni kalau liat ibu kaya gitu… “ balas ibu sambil tersenyum manis kepadAq,
Aq tdk menygka dgn jawaban ibu, rupanya ibuku ini sama nakal nya seperti Aq,
Aq: “ jadi ibu mau ngocokin Boby kalau Boby lagi horni?” tanyAq sambil tersenyum nakal kepada ibu,
Ibu: “haha.. kamu ini ada ada aja… nakalin ibu kamu sendiri… kalau kamu mau ya ibu jg mau kok sayang…” ibu tertawa kegirangan saat mendengar ucapanku,
Aq: “gapapa dong bu.. dari pada harus main sama wanita yg engga bener.. nanti Boby jadi penyakitan lho… ihhh” balasku tak mau kalah oleh ibu,
Ibu: “ya udah sini.. kamu mau ibu kocokin?” tawar ibu dgn nada manja,
Aq langsung mendekati tubuh ibu yg sedang menyender ke sofa, dan langsung saja Aq peluk ibu,
Aq: “ bu… boleh Boby cium bibir ibu… sambil mainin susu ibu…?” tanyAq sambil memeluk ibu dari samping,
Ibu: “hihi.. boleh sayang.. ayo sini sayang..cium bibir ibu… lumat lidahibu semau mu” balas ibu sambil membelai rambutku,
Aq langsung melumat bibir ibu dgn halus, tangan kananku meremas susu ibu dgn halus, dan rupa nya penis ku sdh mulai tegang saat meremas susu ibu dar balik dasternya itu,
Ibu: “nghhhh…hemmmm.. ada yg bangun tuh sayangggg… hihi” ujar ibu disela sela ciuman kami,
Aq: “hihi… mau masuk sarang nya kali bu…hihi” balasku dgn seenakanya kepada ibu,
Ibu: “hihi… ayo sayang masuk sarang nya aja… “ ujar ibu sambil melepaskan lumatan kami,
Aq: “bu sebenarnya bukan ini yg Boby mau… Boby akan tunjukan sesuatu sama ibu….” Ujarku sambil melepas pelukan ibu dan memperlihatkan sebuah kaset bokepkepada ibu,
Ibu: “memangnya itu apaan sayang?” tanya ibu heran melihat kaset yg ada digenggaman tanganku,
Aq: “udahhh ibu nonton aja yaaa… Boby puter nih filmnya”
Aq lansung mendekati tv dan menyalakan dvd yg ada dibawah tv, langsung saja Aq putar film yg membuatku menjadi gila ini
Aq: “ buu… coba liat dehhh…” ujarku saat film nya mulia dan ada dua pria yg sedang berciuman dgn dua wanita yg berbeda,
Ibu: “ihhh… kenapa mereka main nya barengan gitu sayanggg?” ujar ibu terheran heran saat melihat ada dua pria dan dua wanita sedang bertelanjang bulat dan berciuman mesra,
Aq: “sebenarnya mereka itu ibu dan anak bu…” ujarku sambil kembali duduk disamping ibu,
Selama film itu berputar Aq menjelaskan tujuanku memutar film ini, meskipun ibu tdk suka dgn rencanAq, Aq terus membujuk agar ibu ingin melAqkan hal yg ada didlm film itu. Akhirnya ibu pun mengikuti kemauan ku,
Ibu: “ya udah kalau itu mau kamu… ibu coba dulu aja… mungkin aja enak sayang…hihihi” ujar ibu setelah mendengar penjelasanku,
Aq: “huuuu… awas kalau ibu ketagihan….” Ejekku sambil memeluk ibu,
Ibu: “ kamu jg awas kalau ketagihan sama tante Fitri sayanggg..” balas ibu tak mau kalah,
Aq: “hihi jadi kapan dong bum au kita mulai…. Besok katanya Joni mau kesini…” ujarku sambil mengelus susu ibu,
Ibu: “ya udah kalau gitu besok Joni nya suruh kerumah aja ya sayang…” balas ibu dgn senyuman nakal nya
Aq: “ hihih oke ibuku sayanggg…. Bu kocokin donggg… Boby horni banget” pintAq sambil menatap wajah ibu,
Ibu: “hihi.. ayo sini sayanggggg” ibu langsung membukakan celana pendekku,
Aq langsung membenarkan posisi yg enak dan melumat bibir ibu. Malam itu Aq bersama ibu bermesraan, namun Aq tdk sampai tidur bersama ibu.
Pagi hari nya Aq bangun dan melAqkan olahraga rutin ku di halaman rumah, saat Aq sedang asik melAqkan full up, Joni nge bbm,
Joni: “ ehh bro… gimana jadi?” tulisnya
Aq: “ jadi dong bro.. nanti siang lo kesini aja oke” balasku
Joni: ‘ oke siap bro”
Setelah Joni nge bbm , ibupun menghamipriku dgn baju daster nya yg belum diganti, meskipun semalan air maniku tumpah kedaster ibu,
Ibu: “ sayanggg sarapan dulu yu…?” ajak ibu sambil tersenyum manis kepadAq,
Aq: “iya bu” balasku dgn singkat sambil mengikuti ibu kedlm rumah,
Ibu: “sayang … sir obi kerumah jam berapa?” tanya ibu saat berjalan menuju meja makan
Aq: “kata nya siang bu… ibu udah ga sabar yaaa… hayoooo…” ejekku sambil duduk di kursi meja makan.
Ibu: “ ihhh kamu ada ada aja sayangggg….” Ibu tersenyum malu kepadAq
Kami langsung melahap makanan yg sdh ibu siapkan. Setelah sarapan selesai Aq langsung pergi kekamar, ibu sendiri langsung membersihkan rumah. Tak terasa waktu cepat berputar, dari tadi Aq bermain game PES di kamar, rupanya ada bbm dari Joni,
Joni; “ bro gua didepan rumah nihhh” tulisnya,
Aq langsung keluar dari dlm kamar, Aq tdk melihat ibu saat Aq berjalan menuju ruang tamu, setelah diruang tamu Aq langsung membukakan pintu rumah.
Joni: “ ehh brooo… mana nyokap lo… ga nahan nihh” ujar Joni saat didepan pintu rumah,
Aq: “ ahhh dasar lo.. niat banget… gimana nyokap lo.. mau engga?” tanyAq sambil mengajak Joni masuk kedlm rumah,
Joni:” kalau nyokap gua sihh… terserah gua aja… mungkin nyokap gua mau aja kali…” ujarnya saat duduk di kursi,
Ibu: “ sayanggg… siapa yg dating?” teriak ibu dari raung tv
Aq: “ ini bu… Joni” jawabku sambil melirik Joni,
Joni: “ wahhh … broo… gua ga nahan nihh…” ujar nya sambil membuka sweaternya,
Aq: “ ya udah ayo kita ke ruang tv aja” ajakku sambil berdiri dan berjalan ke ruang tv,
Ibu: “ ehhh Joni… kemana aja nih … ga liburan ?” tanya ibuku saat Aq dan Joni ada di ruang tv
Aq: “ hemmm…” Aq mengeles saat ibu mulai ‘modus’
Joni: “ engga nih tante… Joni liburannyakesini aja yaaa?” ujar Joni sambil tersenyum nakal kepada ibuku,
Ibu: “hihi” ibu tersenyum nakal saat mendengar perkataan Joni,
Aq: “halaahhhh… to the pint aja lo mah bro” ujarku sambil melirik ibu yg mulai nakal sama Joni,
Joni: “haha gapapaa dong bro… kan tujuan nya itu” ujar Jonisambil tertawa lepas kepadAq,
Ibu: “hihihi.. udah udah jangan berantem ahh.. sini duduk”ajak ibu kepada kami yg masih berdiri di depan ibu
Aq: “ tuhhh… nyokap gua jg sama udah ga nahan kali” ujarku sedikit membisik kepada Joni,
Setelah kami berdua duduk di samping ibu dan berbincang bincang tentang sekolahkami kemarin, rupanya Joni dan ibu sdh mulai bermain mata,
Ibu: “ Joni mau minum apa?” tanya ibuku saat menawarkan minuman,
Joni: “ susu aja tante..” celetuknya sambil meilirk susu ibu,
Aq: “hadeuhhh… ya udah ahh Boby tinggal dulu yaaa… bu Aq kerumah Boby dulu yaaa…awas lo jangan keterlaluan sama nyokap gua” ujarku pada ibu dan Joni yg sdh mulai dilanda nafsu birahi,
Ibu: “hihiya udah hati hati sayang.. pake mobil aja tAqt hujan ntar pulang nya” ujar ibu saat Aq pergi meninggalkan mereka berdua.
Aq: “baik bu” jawabku dgn nada rata,
Aq masih tdk percaya bahwa ini benar benar terjadi, dan Aqpun masih terheran heran dgn sikap ibu yg langsung saja menerima Joni gitu aja, hemm… tp ya udah lah gapapa.. Aq sekarang langsung pergi ke rumah Boby aja.
Saat di perjalanan, Aq dan ibu Fitri bbm-an, hingga akhirnya Aq sampai dirumahnya, dan menunggu nya didepan pintu rumahnya,
Ibu Fitri: “tunggu sebentar Bob.. ibu pakai jilbab dulu” balas ibu Fitri,
Aq: “iya bu” balasku di bbm,
Setelah beberapa menit mununggu, akhirnya bu Fitri menghampiriku,
Ibu Fitri: “ ayo masuk Bob..”
Aq: “iya bu” Aq langsung masuk kedlm rumahnya,
Ibu Fitri: “ mau minum apa Bob?” tanya bu Fitri saat Aq duduk di kursi,
Aq: “ air putih aja buu” ujarku sambil melirik susu nya,
Ibu Fitri: “ jangan panggil ibu dong Bob.. panggil aja mama yaa.. biar enak.. hihihi” ujar bu Fitri saat meninggalkan ku untuk mengambil minuman,
Aq: “iya deh.. mama” ujarku sambil tersenyum nakal kepada bu Fitri,
Saat ibu Fitri mengambilkanAq minum, Aq nge bbm sir obi sama ibu,
Aq: “ ehh bro lagi ngapain sihhh?” tulisku, cukup lama Joni membalas bbm ku,
Joni: “haha.. lagi disepongin ibu lo.. enak banget.. lo belum apap apa bro?” balasnya,
Aq: “ belum nih bro.. ya udah selamat menikmati bro” balasku,
Saat Aq membalas bbm Joni yg terakhir, rupanya bu Fitri sdh ada disampingku,
Ibu Fitri: “ kalian anak muda kok punyahal gila sihhh” ujar bu Fitri sambil menatapku,
Aq: “hihi.. gapapa dong mahh.. kan nyoba nyoba .. hihi” ujarku sambil tertawa kecil kepada bu Fitri,
Ibu Fitri: “ ya udah ayo.. kamu mau apa dari mama?” ujar bu Fitri saat Aq menatapnya,
Aq: “ihh.. mama to the point aja.. sama kaya anak nya…” ledekku kepada bu Fitri,
Ibu Fitri: “hihihi emang nya kamu ga suka kalau mama langsung to the point kaya gitu?” tanya bu Fitri sambil menatap kedua bola matAq,
Aq: “heheheheeee… suka kok mama..” balasku sambil tersenyum,
Bu Fitri langsung mendekapku, saat itu diluar rumah rupanya hujan deras, ini membuatku semakin bergairah untuk meniduri bu Fitri,
Ibu Fitri: “ Bobbb…. Cium ibu… hari ini ibu milik kamu sayanggg… cumbu ibu” rengek bu Fitri saat Aq memeluk tubuhnya,
Aq: “baikk mahh…rupanya nafsu mama besar jg… “ ujarku lalu melumat bibir nya yg sedikit tebal itu,
Kami berciuman mesra di atas kursi, hujan deras membuat ruang tamu ini semakin penuh oleh birahi. setelah beberapa menit berciuman, bbm ku menyala, ketika Aq melihat bbm, rupanya Joni mengirimkan gambar, dan ternyata ibuku yg sdh telanjang bulat di potret oleh Joni bukan hanya itu, saat ibuku mengulum penis Joni pun ia kirimkan, sialan,(cerita nya bang saman 6969) rupanya si Joni niat banget buat bersetubuh sama ibu gua,
Ibu Fitri: “ apaan sih Bob…coba mama liat” bu Fitri langsung mengambil
Aq: “mahhh .. Boby bukain ya baju nya… Boby pengen nonok mama sama susu mama” ujar ku lancing pada bu Fitri,
Ibu Fitri: “huhh.. rupanya kamu gam au kalas sama Joni ya sayanggg… ayo bukain baju mama… nikmati nonok mama… sentuh mamadgn halus sayanggg” ujar bu Fitri saat melihatku yg sdh dilanda nafsu,
Aq: “baik mama sayanggg” Aq mencium bibirnya, setelah itu Aq bangkit dan melepaskan pakaian bu Fitri, tp jilbab nya Aq tak lepaskan,
Ibu Fitri: “ kenapa jilbab nya ga di lepasin aja Bob?” tanya bu Fitri yg yg sdh telanjang bulat dihadapanku,
Aq: “hihihi… mama terlihat lebih cantik kalau pakai jilbab.. Boby mau negntotin mama kalau mama pakai jilbab” ujarku sambil mencopot semua pakaianku,
Setelah kami berdua bertelanjang bulat, rupa nya udara dingin terasa oleh tubuh kami berdua,
Ibu Fitri: “sayanggg… main dikamar aja yuk?” ajak bu Fitri saat Aq akan kembali duduk di sampingnya,
Aq: “iya bu” balasku dgn nada lurus,
Aq dan bu Fitri berjalan menuju kamarnya, saat berjalan, terlihat tubuh yg sangat menggoda, tubuhnya seperti AGB saja, mungkin karena bu Fitri sering senam dan merawat tubuhnya, pantat nya yg menggoda membuatku semakin bernafsu. Akhirnya kami sampai di kamar Bu Fitri
Ibu Fitri: “ sayanggg… sini .. nikmati mama baru mu ini… nikmati tubuh mama… tuhhh penis kamu udah ngaceng gitu..sini biar mama sepongin dulu” ujar bu Fitri menggodAq saat duduk di ranjangnya,
Aq: “nghhh… baik mama sayanggg” jawabku yg tak mampu lagi menhan nafsu birahi,
Aq menghamipiri bu Fitri yg sedang duduk di tepi ranjangnya, penisku yg sdh tegak membuat bu Fitri semakin dibalut birahi,
Ibu Fitri: “ penis kamu panjang sayangg… lumayan gede jg… kalau punya Joni sihh… pendek tp gede..” ujar bu Fitri saat menggenggam penisku dgn kedua tangannya,
Aq: “hhhmmm… mama sering main sama Joni?” tanyAq saat penisku mulai dijilat olehnya,
Ibu Fitri: “hemmm.. sering sayang… tp kalau main.. Joni ga pernah keluar didalem nonok mama.. soalnya mama ga pakai KB” balas bu Fitri sambil mencoba memasukan kepala penisku kedlm mulutnya,
Aq: “ huhhhh…geli mahhh… “ Aq melenguh saat kepala penisku masuk kedlm mulutnya.
Akhirnya semua penisku masuk kedlm mulutnya, rasa geli luar biasa yg saat ini Aq rasakan, Aq melihat bu Fitri sangat berrnafsu dgn penisku,
Ibu Fitri: “hemmm… penis Boby bau ihhh…tp enak…euemmmm” ujar bu Fitri saat mengulum penisku,
Aq: “ahhh… teruss mahh.. enak” Aq mengerang ngerrang saat penisku di kulum,
Setelah beberapa menit penisku dikulum,hp ku bergetar, ada bbm masuk kepadAq, Aq langsung mengambil hpku di pinggir tubuh bu Fitri, rupa nya Joni, dia sedang mengentoti ibuku, da nada VN nya, ‘ahhh…Jonii…ahh penis kamu masuk…enak sayangg…uhh tante suka penismu…uhh’ itu lah VN dari Joni, saat Aq mendengarkan nya, rupa nya bu Fitri pun mendengarnya,
Ibu Fitri: “heemmm… udahh ahh sayang… gentian kamu yg jilatin nonok mama… masa Joni udah ngentotin ibu kamu.. kamu nya di sepongin terus..” ujuar ibu Fitri, perkataan itu membuatku semakin iri, dan langsung saja mendorong tubu bu Fitri untuk berbaring, paha nya langsung mengangkang dgn lebar
Aq: “ihhh… nonok mama kok harum gini… bagus mahh… tembem banget nonok mama..” ujarku, Aq langsung melumat nonok nya dan memainkan itil nya dgn lidahku.
Setelah cukup lama Aq memainkan nonok nya dgn lidahku, akhirnya Bu Fitri mencapai puncak kenikmatannya,
Ibu Fitri: “uhh…. Bobbb… hisappp yg kuattt.. mama kelarrrrrr…uhh” tubuh bu Fitri mengejang ngejang dan paha nya merapat, kepalAq terjepeit oleh paha bu Fitri,
Aq membiarkan bu Fitri menikmati puncaknya, dan kepalAq masih ada di nonok bu Fitri,
Ibu Fitri: “ngghhhh… Bobn… entotin mama sekarang… cepetan keburu nonok mama rapet…nnghhh” erang bu Fitri menyuruhku agar segera memasukan penisku kedlm nonok nya
Aq: “baik mama sayang….”
Ibu Fitri langsung mengangkang kan kedua paha nya, kepala Aqpun langsung menjauh dari nonok nya, dan Aq langsung memegang penisku untuk diarahkan kedlm nonok bu Fitri. Dgn posisi Aq dihadapan nonok nya dan bu Fitri masih di atas ranjang, membuat Aq mudah untuk memasukan penisku kedlm nonoknya. Tp Aq punya pikiran iseng jg,
Ibu Fitri: “ahhhh… kamu nakal sayanggg… jangan di gesek gesek aja … masukin penis kamu kedlm nonok mama… cepettt…Bobyy”
Aq: “hihihi… emang nya mama mau di apain sih?” tanyAq sambil terus menggosok nonok nya yg bash itu dgn penisku,
Ibu Fitri: “ mama mau di entot…mama mau penis kamu kedlm nonok mama…uhhhh…..cepetan sayangggg”
Aq: “hihihi.. iya iya nih… terima penis Boby yaaa.. mama sayanggg” ujarku sambil mencoba memasukan kepala penisku kedlm nonok bu Fitri,
Ibu Fitri: “ cepettt….Bobyy…nonok tante gatelll….nghhh” erang bu Fitri saat kepala penisku masuk ke liang nonok nya,
Aq: “ hihih… mama ga sabar bener… mama pakai jilbab tp mulut nya kotor banget,,, apalagi nonok nya… bawel banget..” godAq saat penisku amblas kedlm nonok bu Fitri,
Ibu Fitri: “ngggghhhh…. Penis kamu panjang sayanggg… gapapa dong sayang… kan mama ini ibu yg alim… hihi… ayo sayang terus benamin penis kamu ke nonok mama” lenguh bu Fitri saat penisku masuk kedlm nonok nya
Aq: “hihih.. dasar ibu alim yg doyan penis ABG….” Ledekku pada bu Fitri sambil tersenyum nakal,
Kini Aq ada dlm posisi Man ON Top, Aq langsung naik ke ranjang dan berada tapat di atas bu Fitri, sambil mencoba melumat bibir nya yg seksi itu Aq terus membenamkan penisku yg panjang ini,
Ibu Fitri: “uhhh… penis kamu panjangg…dalemmm sayanggg…. Uhhhh” lenguh bu Fitri saat Aq mendekati wajahnya,
Aq: “tp mama suka kan?” tanyAq sambil melumat bibirnya,
Ibu Fitri: “hemmmmm” balas bu Fitri sambil memelukku,
Setelah puas berciuman, Aq ingin segera menggenjot nonok nya itu, Aq mulai gatal dgn nonok nya,
Ibu Fitri: “Bobbb… genjot nonok ibu.. goyangkan pantan kamu sayanggg….euhhhh” lenguh bu Fitri
Aq: “baik mahhhh”
Aq langsung menggoyangkan pantatku dan mencoba menggenjot nonoknya, setelah beberapa menit menggenjot nonok nya, Aq menawarkan ganti gaya tp bu Fitri tdk mau dan menolak nya,
Ibu Fitri: “mahhh….mmmmppphhhh…ngghh.. nungging yuk?” erang ku saat meminta ganti gaya dan menghentikan genjotan di nonoknya,
Aq: “mmmmmpppphhhh… udah gini aja sayanggg…. Cepettt,,, mama mau sampai” ujar bu tika sambil merem melek,
Aq menuruti kemauan nya dan tdk memaksa, setelah beberapa menit, akhirnya bu Fitri mencapai puncaknya,
Ibu Fitri: “uhhh…uhhh..uhhh…. Bobn… mama mau keluarrrrr…” (Serrrrr….”sfx)
Aq: “Aq jg mahhh…….”
Ibu Fitri: “ cabuttt… cabuttt sayangggg…. Tumpahin di mulut mama…..” ujar bu Fitri dgn nada khawatir
Aq: “ahhhh… iyaaaa… nihhh maaah…..ahhhhhh” (Crotttt…..crotttt”sfx) air maniku muncrat di mulut Bu Fitri, wajah ibu Fitri sangat cantik , jilbab nya membuat lebih cantik, kini penisku ada didlm mulut bu Fitri.
Ibu Fitri: “nghhh…eemmm… air mani kamu enak sayanggg…ngghh…hemmm” uajr bu Fitri saat menjilat penisku,
Aq: “ihhh,,,aduh ngilu nihhh mamahhh.. udah ahh mama..” ujarku sambil merasakan ngilu di area kepala penisku,

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar